logo


Masih Ingat Pesinetron Si Manis Jembatan Ancol Ini? Begini Kesibukannya Sekarang

Ia mengaku tengah menikmati peran menjadi ibu rumah tangga, mengurus keponakan serta berolahraga.

17 September 2020 15:22 WIB

Kiki Fatmala
Kiki Fatmala Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kiki Fatmala sempat mencuri perhatian publik usai diisukan pindah agama berdasarkan foto pembatisan yang beredar di internet. Namun, pesinetron Si Manis Jembatan Ancol itu tak membahasnya lebih jauh soal keyakinan yang dianut.

“Aduh gak mau ya ngomongin soal itu ya, soal agama itu sensitif jadi aku no comment. Gak usahlah, gak usah dibahas. Aku santai-santai aja (gak peduli omongan warganet). Tapi aku tidak mau membicarakan masalah agama,” kata Kiki dilansir dari kanal YouTube Ambo News.

Di samping itu, Kiki mengungkapkan alasan dirinya jarang tampil di dunia hiburan. Ia mengaku tengah menikmati peran menjadi ibu rumah tangga, mengurus keponakan serta berolahraga.


Biayai Orang Nikah Hingga Puluhan Juta, Ini Alasan Nikita Mirzani

“Iya memang aku sendiri, aku ngerasa ya sekarang udah waktunya untuk mengurangi gitu ya karena aku sekarang lebih seneng kalau tidur itu jam 10.00 udah tidur,” ujar Kiki.

“Sekarang lagi happy aja seperti ini yang bisa ngurus rumah, ke supermarket terus ngasuh ponakan. Mungkin suatu saat nanti kalau lagi kangen ya kalau syuting, syuting lagi,” lanjutnya.

Kiki menyebut masa kejayaannya di industri hiburan sudah hampir selesai. Mantan istri Christian Froeschel itu ingin memberi kesempatan kepada generasi muda yang berkarya.

Selain itu, Kiki juga tak tertarik untuk membuat channel YouTube seperti yang dilakukan artis lainnya. Wanita berusia 50 tahun itu memilih mengeluarkan produk perawatan kecantikan untuk meraup penghasilan.

“Aku akan mengeluarkan skincare. Kayak produk untuk anti-aging Kiki Fatmala. Iya baru mau coba bisnis,” jelasnya.

Ungkap Gaya Pacaran, Kekeyi Tak Mau Pelukan Lama-lama Karena Takut Kebablasan

Halaman: 
Penulis : Iskandar