logo


Biayai Orang Nikah Hingga Puluhan Juta, Ini Alasan Nikita Mirzani

Ia hanya memiliki niat mencari pahala dengan menikahkan orang sebagaimana impian mereka.

17 September 2020 12:52 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nikita Mirzani kembali melakukan aksi yang mencuri perhatian publik. Bukan karena bertikai dengan publik figur, Nikita kali ini telah membiayai pernikahan sepasang kekasih.

Nikita menanggung semua biaya pernikahan mulai dari dekorasi, catering, hingga gaun pengantin. Ia hanya memiliki niat untuk menikahkan orang sebagaimana impian mereka.

"Gue gak mau nikahin orang kayak yang di TV yang pernah ada. Cuma nikah gitu doang, gua gak mau. Kalau gue emang pengen menikahkan orang sesuai impiannya dia," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, dikutip dari Kapan Lagi, Kamis (17/9).


Duh, Nikita Mirzani Pengin Punya Anak Tanpa Nikah

"Pengennya nikahnya yang bener-bener kayak pernikahan gitu, ada gaunnya, ada cateringnya, ada panggungnya, ada tamu-tamunya segala makanan, ada musiknya. Jadi ya udah kita bikin kita kabulin mimpinya jadinya sebagus itu ternyata gitu," sambungnya.

Perempuan yang kerap disapa Nyai itu mengungkapkan sudah membiayai tiga pasangan pernikahan. Satu pasangan telah selesai terlaksana. Sedangkan dua lainnya belum dilaksanakan karena ada PSBB.

"Ada tiga, karena ini lagi PSBB lagi jadi kita tunda lagi," ujarnya.

Ibu tiga anak itu menyebut program nikah gratis ini bukan mencari keuntungan. "Ya dapet pahala. Kalau ngomongin duit susah ya. Karena kan cuma tayang di YouTube gitu.”

Terkait jumlah biaya, Nikita Mirzani tidak ingin membatasinya. Sampai saat ini, pernikahan yang merogoh kocek terbanyak mencapai Rp80 juta.

"Enggak, no budget. Kalau misalkan sampai 50 juta ya 50 juta kalau sampi 100 ya 100. Ya nggak ada limit, no limit jadi tergantung, dia mau dibikin pernikahannya kaya Cinderella ya kita bikinin. Yang paling mahal kemarin itu kurang lebih hampir 80 ya semua," tutupnya.

Vicky Prasetyo Dikabarkan Bebas Hari Ini, Kuasa Hukum: Klien Kami Kooperatif, Tidak Mengada-ada

Halaman: 
Penulis : Iskandar