logo


Vicky Prasetyo Dikabarkan Bebas Hari Ini, Kuasa Hukum: Klien Kami Kooperatif, Tidak Mengada-ada

Kuasa hukum sebut penangguhan penahanan Vicky Prasetyo karena faktor ekonomi

17 September 2020 09:00 WIB

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah mengatakan bahwa kliennya akan bebas hari ini, Kamis (17/9/2020), terkait kasus penggrebekan yang dilaporkan oleh Angel Lelga.

Ramdan menyebut penangguhan penahanan Vicky Prasetyo salah satunya karena faktor ekonomi.

"Normatif sih, kan tidak menghilangkan alat bukti karena alat bukti sudah diuji di pengadilan dan yang paling penting (Vicky) tulang punggung. Selama ini (ada) sidang, (ekonomi) terhambat," kata Ramdan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).


Merasa Dirugikan, Irwansyah Laporkan Medina Zein 5 Pasal Sekaligus: Apa Saja?

Ramdan sangat optimis Vicky Prasetyo akan bebas hari ini. Menurutnya, hakim sudah mengarahkan mengenai administrasi kebebasan Vicky. Ia juga menilai Vicky sangat koopratif selama menjalani sidang sehingga layak menghirup udara bebas.

"Kebijakan hakim untuk penangguhan bisa membantu keluarganya. Dan hakim juga melihat selama menjalani persidangan klien kami kooperatif, kami pun sebagai kausa hukum mengikuti proses persidangan tidak dengan mengada-ngada," ujarnya.

"Insyallah besok (bebas). Insyaallah kita besok menunggu kabar dari pengadilan. Insyaallah kami optimis, karena dari hakim sendiri sudah mengarahkan untuk segera dibuatkan suratnya, permohonan dibuat," pungkasnya.

Duh, Nikita Mirzani Pengin Punya Anak Tanpa Nikah

Halaman: