logo


Saking Banyaknya, Hotman Paris Bingung Mau Taruh Uang di Mana

Hotman menyebut uang hasil bayaran dari kliennya sudah menumpuk.

16 September 2020 12:30 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara yang kaya raya. Ia sering menangani kasus besar, baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, pendapatannya semakin meningkat seiring berbagai usaha yang dijalaninya, terlebih pria yang dijuluki Raja Pailit itu kini aktif di Youtube.

Kekayaan itu ternyata membuat Hotman kerepotan. Belum lama ini, ia mengaku kebingungan menyimpan uang saking banyaknya. Alhasil, uang tersebut di dalam kamar mandi.

"Lu kalo datang ke kamar mandi gue ya percaya atau tidak saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, ini sekretaris gue jadi saksi bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua," kata Hotman Paris, seperti dikutip dari InsertLive, Rabu (16/9).


Dinikahi Markus, Kiki Amalia: Kayak Beli Kucing dalam Karung

"Karena kadang uang dari klien kan enggak mungkin kita jemur di luar uangnya. Jemur di bak mandi terus di semprot jadi dan ini baru semua," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris menampik isu yang menyebut dirinya bangkrut. Ia memang mengakui telah menjual apartemennya dengan harga murah karena tak laku disewakan.

"Oh enggak, saya sebelum Corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah serah terima. Sementara disewakan enggak laku, akhirnya sekarang saya jual obral, jual murah," jelasnya.

Pernikahannya dengan Dewi Perssik Seumur Jagung, Aldi Taher: Aku Umur 25, Masih Labil

Halaman: 
Penulis : Iskandar