logo


Soal Penusukan Syekh Ali Jaber, Arie Untung: Makin Jelas, yang Tidak Suka Ulama Orang Kurang Waras

Penusuk Syekh Ali Jaber dikabarkan mengalami gangguan jiwa

14 September 2020 10:07 WIB

Arie Untung - Fenita
Arie Untung - Fenita Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Penusuk Syekh Ali Jaber sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku bernama Alpin Andria yang dikabarkan mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh orang tua Alpin Andria. Meski demikian Alpin telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu, presenter Arie Untung menyebut orang yang tidak suka dengan ulama adalah orang yang tidak waras. Hal tersebut ia sampaikan di akun Instagramnya, Senin (14/9/2020).

"Makin jelas, yg tidak suka dengan ulama adalah orang2 yg kurang waras," ujar suami Fenita Arie tersebut.


Ditusuk Saat Berceramah, Syekh Ali Jaber Bersyukur Karena Hal Ini

Arie Untung berharap pelaku penusukan Syekh Ali Jaber di proses secara hukum. Tindakan tersebut, kata Arie Untung sangat jelas sebagai bentuk penganiayaan terhadap ulama.

"Kami berdoa semoga suatu hari nanti akan ada tindakan hukuman kepada para pelaku penganiayaan pada ulama," lanjutnya.

Ia pun kemudian mendoakan agar Syekh Ali Jaber dan para ulama selalu diberi kesehatan. "Sejauh ini Jadi Kami hanya mampu mendoakan kesehatan utk ulama2 kita," pungkasnya.

Diketahui, Syek Ali Jaber ditusuk saat mengisi sebuah kajian di Bandar Lampung pada Minggu (13/9/2020). Ia mengalami tusukan yang dalam di bagian lengannya. Meski demikian, ia mengaku dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Saya bisa selamat karena Allah takdirkan saya angkat tangan ke posisi depan leher dan dada. Tusukannya cukup keras, kuat dan dalam," ujar Syekh Ali Jaber dalam channel YouTubenya.

Tak Terima Syekh Ali Jaber Ditusuk, MUI Sebut Itu Tindakan Permusuhan yang Nyata Kepada Ulama

Halaman: