logo


Sering Bikin Gaduh, Novel Bamukmin Minta Gerindra Depak Arief Poyuono

Pernyataan Arief Poyuono dinilai merugikan Partai Gerindra sendiri dan mengadu domba anak bangsa.

13 September 2020 08:17 WIB

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin
Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin Antara/Sigid Kurniawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin menyoroti pernyataan Waketum Gerindra Arief Poyuono soal kelayakan Anies Baswedan untuk dinonaktifkan dari jabatan gubernur DKI Jakarta karena menerapkan PSBB.

Novel menilai pernyataan Arief itu berdampak terhadap hubungan Partai Gerindra dengan Anies. Terlebih, wakil gubernur DKI Jakarta saat ini, Riza Patria adalah politisi Gerindra.

“Pernyataan Arief Poyuono selalu membuat gaduh padahal sudah berkali kali diingatkan oleh jubir Gerindra sendiri bahwa jangan membawa-bawa partai dengan apa yang diocehkannya apalagi berkenaan dengan Pemprov DKI,” ujar Novel, sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Minggu (13/9).


Minta Warga Jerman Tak Ejek Anies Soal Peti Mati, Denny Siregar: Kami yang Kena Dampaknya, Langsung PSBB Total

Mantan kader Partai Bulan Bintang itu merasa pernyataan Arief bisa merusak keharmonisan Anies dengan Gerindra. Novel bahkan menyebut Arief seperti musuh dalam selimut bagi partainya sendiri.

“Arief Poyuono itu harus diberi sangsi tegas pemecatan dari Partai Gerindra karena komen-komennya merugikan Partai Gerindra sendiri dan jelas mengadu domba anak bangsa,” ungkapnya.

Anies Dibully, Tengku Zulkarnain Membela, "Presidennya ke Mana?"

Halaman: 
Penulis : Iskandar