logo


Putus Gegara 'Anjay', Lutfi Agizal Ajak Balikan Salshadilla karena Masih Cinta

Lutfi ingin ingin berubah menjadi lebih baik lagi untuk Salshadilla dan orang sekitarnya.

13 September 2020 06:30 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Lutfi Agizal harus mengalami kenyataan pahit usai putus cinta dengan kekasihnya, Juwita Salshadilla. Kandasnya asmara yang dijalin sekitar empat tahun itu disinyalir karena aksi Lutfi yang meributkan kata ‘Anjay’.

Namun, Lutfi mengaku masih mencintai putri Iis Dahlia itu sampai saat ini. Ia berharap Salshadilla bersedia memberikan kesempatan untuk berbenah diri.

"Intinya dari saya, saya masih sayang dan cinta sama dia, saya ingin memperbaiki keadaan, saya ingin berubah menjadi lebih baik lagi untuk dia dan orang sekitar saya," ujar Lutfi Agizal di Jakpus, seperti dikutip dari akurat.co, Minggu (13/9).


Ajak Jokowi, Anies Baswedan, Prabowo Ngaji, Aldi Taher: Baca Alquran, Rekam, Posting!

Lutfi menyatakan dirinya sudah menjelaskan perkara Anjay kepada kakak Devano Denandra itu. Artis asal Semarang itu bahkan sudah meminta Salshadilla untuk mempertimbangkan keputusannya.

"Ketika dia bertanya saya, apa yang saya lakukan dan tujuannya apa, saya memberi kesempatan dia untuk berpikir dengan kedewasaannya. Saya mohon, semoga saya masih diberi kesempatan untuk memperbaiki ini semua," tuntasnya.

Beda Agama, Sang Ayah Berdoa Agar Shandy Aulia Dapat Hidayah

Halaman: 
Penulis : Iskandar