logo


Ikhlas Bila Tak Lagi Jadi Waketum Gerindra, Arief Poyuono: Biar Tunas-tunas Baru yang Ngurus

Poyuono mengaku tidak ada pikiran negatif apabila tidak lagi menjadi Waketum Gerindra

12 September 2020 15:26 WIB

Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono.
Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arief Poyunono mengaku ikhlas apabila nantinya tidak lagi menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra.

Hal tersebut ia sampaikan usai ditegur juru bicara Partai Gerindra Habiburokhman agar tidak lagi mengeluarkan pernyataan yang mengatasnamakan partai ataupun mengatasnamakan Waketum Gerindra. Pasalnya, kepengurusan DPP Partai Gerindra saat ini tengah demisioner.

"Apa pun ya saya terimalah. Wong saya enggak diundang ke KLB saja saya maklumi kok mereka," kata Poyuono kepada wartawan, Sabtu (12/9/2020).


Ancam Bila Dikeluarkan dari Partai, Arief Poyuono: Saya Siap Perang dengan Oknum Gerindra

Poyuono mengaku tidak memiliki pikiran negatif apabila nantinya ia tak lagi menjadi Waketum Gerindra. Ia pun mempersilahkan kepada kepengurusan yang baru agar membantu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Saya berpikir positif saja, nggak pernah punya pikiran negatif. Biar tunas-tunas baru yang ngurus Gerindra. Mudah-mudahan bisa membawa Prabowo jadi Presiden RI pada pemilu 2024 nanti. Dan saatnya saya kembali ke masyarakat pekerja yang sudah 10 tahun saya tinggalkan," jelasnya.

 

Kebijakan Anies Baswedan Dikritik Menteri, Fadli Zon: Menutupi Kelemahan Kinerja Mereka Sendiri

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati