logo


Belum Kelar dengan Eks Istri Kedua, Kini Muncul Wanita Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar

Wanita asal Malaysia mengaku dinikahi Halilintar Anofial Asmid pada tahun 2003

11 September 2020 21:46 WIB

Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar
Halilintar Anofial Asmid dan Atta Halilintar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Halilintar Anofial Asmid kini menjadi perbincangan banyak netizen. Pasalnya ayah Atta Halilintar ini dipolisikan oleh mantan istri keduanya karena dituding melantarkan anaknya.

Belum kelar permasalahan, kini muncul seorang wanita asal Malaysia yang bernama Yan mengaku sebagai istri ketiga Halilintar. Ia mengaku dinikahinya pada tahun 2003 dan kemudian bercerai pada tahun 2005.

"Saya Yan, warga negara Malaysia pernah berkawin dengan Halilintar pada tahun 2003 bulan Februari. Saya pernah ke Indonesia duduk bersamanya dan Kak Geni serta kak Happy dan bercerai pda akhir 2005," kata Yan seperti dilansir detikcom, Jumat (11/9/2020).


Ayah Atta Halilintar Dilaporkan, Mantan Istri Keduanya Ingin Anaknya Diakui

Ia mengaku tidak tahu alasan yang pasti kenapa Halilintar menceraikannya. Ia mengatakan pernikahannya saat itu sudah mendapat restu dari istri pertama dan istri kedua Halilitar. Meski demikian, ia mengaku tidak ingin meminta apapun dari Halilitar.

"Dan saya menjawab ini karena ada pertanyaan dan ini saja yang bisa saya sampaikan. Dan tidak ada apa-apa yang saya inginkan daripada Tuan Halilintar. Karena saya sudah menikah lagi dan ada keluarga," lanjutnya.

Namun sayangnya, Yan kini sudah tidak memiliki bukti pernikannya dengan Halilitar. Ia mengatakan bukti pernikahannya sudah dimusnahkan karena suatu hal.

Sementara itu, terkait pengakuan Yan, keluarga Halilintar belum memberi tanggapan sedikitpun. Bahkan pengacaranya tidak mau menjawab ketika disinggung terkait kebenaran hal tersebut.

Dilaporkan Setelah Anak 17 Tahun, Kuasa Hukum Halilintar Merasa Aneh: Yang Terlantar Emaknya Apa Anaknya?

Halaman: