logo


Ajak Jokowi, Anies Baswedan, Prabowo Ngaji, Aldi Taher: Baca Alquran, Rekam, Posting!

Aldi Taher kerap mengunggah foto tengah mengaji dengan didampingi beragam logo

11 September 2020 17:34 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher twitter

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aldi Taher kerap dihujat oleh netizen lantaran kerap mengunggah foto dirinya tengah mengaji dengan didampingi beragam logo. Logo tersebut antara lain logo stasiun televisi, logo partai, dan beragam logo lainnya.

Saat disinggung terkait aksinya yang tergolong langka, Aldi Taher mengaku tidak mempermasalahkannya. Bahkan menurutnya prodok dari logo tersebut menjadi berkah karena didengarkan bacaan Alquran.

"Terserah aku dong, kan kuota aku yang beli, akun-akun aku, HP aku yang beli. Selama nggak merugikan justru Insyaallah produk itu berkah dibacakan ayat Allah," kata Aldi Taher seperti dilansir detikcom, Kamis (10/9/2020).


Kaget Jakarta Mau PSBB, Nikita Mirzani Sarankan Anies Baswedan Salat Tahajud Dulu

Ia pun tak menganggap komentar netizen sebagai nyinyiran tapi lebih ke bentuk diskusi. Ia pun mengajak netizen untuk bersama-sama belajar membaca Alquran.

"Aku anggap itu bukan nyinyiran tapi alhamdulilah jadi diskusi, daripada netizen bahas hal-hal nggak berfaedah mending kita bahas belajar memperlancar baca Alquran, rekam, posting," lanjutnya.

Tak hanya netizen, ia juga mengajak publik figur untuk bersama-sama mengaji dimanapun berada. Ia bahkan mengajak Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan tokoh lainnya

"Dan bismillah saya juga ngajak Pak Jokowi saya mengajak kebaikan, Pak Anies Baswedan, Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, dan seluruh sahabat-sahabat semuanya, baca Alquran, rekam, posting. Saya Aldi Taher presiden cinta, bismillah," pungkasnya.

Diancam Akan Dibunuh oleh Fans Anya Geraldine, Sule Lebih Pilih Lakukan Hal Ini

Halaman: