logo


Diancam Akan Dibunuh oleh Fans Anya Geraldine, Sule Lebih Pilih Lakukan Hal Ini

Rizky Febian disebut perusak hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti

11 September 2020 14:56 WIB

kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Sule mengaku mendapat ancaman dari salah satu fans Anya Geraldine. Sule diancam akan dibunuh karena anak sulungnya, Rizky Febian dituding merusak hubungan asmara Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti. Ancaman tersebut diperoleh Sule melalui Direct Message (DM).

Hal tersebut rupanya diungkapkan oleh anak kedua Sule, Putri Delina saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. Putri pun mengaku kaget saat pertama kali tahu sang ayah mendapat ancaman akan dibunuh.

"Kaget banget sih, cuma kan ya gimana ya aku yaudahlah. Netizen mah susahlah," ujar Putri.


Walk Out dari Sidang Daring, Jerinx: Kemungkinan Keputusan yang Diambil Kurang Tepat

Putri mengatakan bahwa sang ayah nampak biasa saja saat mengetahui dapat ancaman dibunuh. Kata Putri, Sule justru memberi masukan kepada anak-anaknya apabila dapat ancaman akan dibunuh agar didiamkan saja.

"Ayah dapat seperti ini sih ya ayah kasih pesan, kalau memang kejadian di Putri juga yaudah lebih baik diamkan aja," lanjutnya.

Ia juga mengatakan setelah Sule mendapat ancaman akan dibunuh, Sule tidak meminta ajudan untuk mengawalnya. Sule disebutnya lebih milih berhati-hati dalam setiap kegiatannya.

 

Kaget Jakarta Mau PSBB, Nikita Mirzani Sarankan Anies Baswedan Salat Tahajud Dulu

Halaman: