logo


Ancam Bila Dikeluarkan dari Partai, Arief Poyuono: Saya Siap Perang dengan Oknum Gerindra

Poyuono menduga ada sejumlah elite Gerindra yang ingin menendangnya dari keanggotaan partai

11 September 2020 14:33 WIB

Arief Poyuono
Arief Poyuono Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono menduga ada sejumlah elite Gerindra yang ingin menendangnya dari keanggotaan partai. Ia juga menduga ada beberapa oknum yang takut bila ia menjadi Ketua Umum Partai Gerindra.

"Ada beberapa fraksi. Ya banyak kader takut saya jadi Ketua Umum Gerindra di masa depan," kata Poyuono seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (11/9/2020).

Bahkan, Poyuono akan membawa ke ranah hukum apabila ia dikeluarkan dari keanggotaan Partai Gerindra. Ia tak segan-segan untuk menyatakan perang dengan oknum Gerindra.


DKI Jakarta PSBB Total, Gerindra: Jangan 2 Kali Kejeblos Lubang yang Sama

"Dasarnya apa? Saya dikeluarkan dari partai? Saya siap perang dengan oknum-oknum Gerindra," tandasnya.

Sebelumnya, elite Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan apabila ada orang yang mengatasnamakan Gerindra kecuali Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani maka tidak sah. Hal tersebut mengingat struktur kepengurusan DPP Gerindra dalam keadaan demisioner.

"Oleh karena itu, sekali lagi kami sampaikan bila pihak-pihak yang atas namakan Waketum, Ketua DPP Partai Geridra atau Dewan Pembina kecuali Pak Prabowo atau Ahmad Muzani selaku sekjen adalah tidak benar," kata Dasco.

Poyuono pun menduga bahwa pernyataan Dasco ditujukan kepadanya.  Pasalnya, sikapnya kerap bertentangan dengan sikap partai.

 

DKI Jakarta PSBB Total, Fadli Zon: Akibat Kampanye New Normal Terlalu Dini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati