logo


Siap Terapkan Protokol COVID-19 Saat Kampanye, Bobby: Masker Sudah Kita Bagikan ke Masyarakat dan Tim

Bobby-Aulia juga mengimbau masyarakat Medan agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

11 September 2020 04:45 WIB

Aulia Rahman dan Bobby Nasution
Aulia Rahman dan Bobby Nasution Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bakal Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengaku siap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kampanye dan sejumlah agenda politik menjelang Pilkada Medan pada 9 Desember 2020.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri undangan KPU pada acara nasional Yustisi Penggunaan Masker di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9).

“Sejak awal saya dan tim berkomitmen untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Dan saya akan ikuti arahan KPU. Misalnya hanya membolehkan kehadiran maksimal 50 orang dan harus jaga jarak. Masker juga sudah kita bagikan ke masyarakat dan tim,” ujar Bobby Nasution.


Data Terbaru Covid-19, Pasien Meninggal Dunia Bertambah 120

Dalam kesempatan itu, Bobby juga ditemani pasangannya di Pilwakot Medan, yakni Aulia Rachman. Keduanya tampil mengenakan setelan putih-putih. Mereka tampak mendengarkan dengan seksama sambutan dari sejumlah tokoh nasional yang disiarkan secara daring dari Jakarta.

Menteri BUMN Erick Tohir, Wakapolri Komjen Gatot Edy, Ketua KPU Pusat Arief Budiman, Ketua NU KH Said Aqil Siraj, hingga Gubernur Jakarta Anies Baswedan, memberikan kata sambutan mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.

Bobby-Aulia lantas mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Sejauh ini tim solid dan patuh kepada penerapan protokol kesehatan. Kepada masyarakat Medan saya harap semua tetap sehat dengan mentaati protokol kesehatan,” tukas Aulia Rachman.

Seorang Pegawai Positif Covid-19, Kantor BPJS Ini Ditutup

Halaman: 
Penulis : Iskandar