logo


Sempat Ditolak, Nora Alexandra Ajukan Penangguhan Penahanan Jerinx Lagi

Nora menjamin, Jerinx tak akan melarikan diri atau mengulangi perbuatannya jika penangguhan penahanan dikabulkan.

10 September 2020 04:30 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

DENPASAR, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra kembali mengajukan penangguhan penahanan sang suami, Jerinx, yang saat ini ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terkait ucapan ‘IDI kacung WHO’.

Meski penangguhan penahanan sebelumnya ditolak, Nora masih bersikukuh untuk memperjuangkan kebebasan Jerinx. Ia terlihat mendatangi Kejaksaan Negeri Denpasar pada Rabu (9/9), untuk menyerahkan kembali surat pengajuan penangguhan penahanan lagi.

“Kedatangan kami ke sini untuk mengajukan penangguhan penahanan terhadap suami saya, karena itu hak suami saya,” ujar Nora.


Tak Hanya Gegara Anjay, Putri Iis Dahlia Sebut Banyak Faktor Putus dengan Lutfi Agizal

Model berusia 25 tahun itu mengungkapkan alasan dirinya mengajukan penangguhan ini. Ia mengatakan bahwa Jerinx merupakan tulang punggung yang punya tanggung jawab terhadap pemenuhan ekonomi keluarga.

“Saya berharap agar dikabulkan dan suratnya, tidak ditolak,” doanya.

Nora menjamin, Jerinx tak akan melarikan diri atau mengulangi perbuatannya jika penangguhan itu dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Denpasar.

“Saya jamin suami saya tidak akan melarikan diri, tidak akan merusak atau menghilangkan barang bukti, tidak akan mengulangi perbuatan, tidak mempersulit persidangan dan sanggup menghadapi pemeriksaan,” tandasnya.

Kompak! Nella Kharisma dan Dory Harsa Akui Sudah Resmi Menikah

Halaman: 
Penulis : Iskandar