logo


Kompak! Nella Kharisma dan Dory Harsa Akui Sudah Resmi Menikah

Nella dan Dory pun tak segan memperlihatkan bukti berupa jari tengah yang tersemat cincin ke kamera.

10 September 2020 04:00 WIB

Nella Kharisma dan Dory Harsa
Nella Kharisma dan Dory Harsa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa akhirnya bersedia buka suara terkait kabar pernikahan yang berhembus kencang belakangan ini.

Mereka biasa menjawab dengan senyuman soal kebenaran kabar tersebut. Namun, Nella dan Dory terlihat kompak mengakui telah resmi menikah saat berada di panggung acara Shopee, Rabu (9/9) malam.

Pengakuan itu bermula ketika Syahrini mengajukan pertanyaan seputar pernikahan kepada Nella dan Dory. Istri Reino Barack itu meminta mereka menuntaskan rasa penasaran netizen.


Dekat dengan Atta, Krisdayanti Beri Pesan ke Aurel: Yang Penting Bisa Jaga Diri dan Nama Baik Keluarga

Mendapati permintaan tersebut, Nella dan Dory akhirnya mengungkapkan bahwa mereka sudah naik ke pelaminan pada bulan Agustus lalu.

“Jadi benar tanggal 15 Agustus di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan,” ujar keduanya.

Tak langsung percaya, Syahrini mendesak keduanya untuk menunjukkan bukti berupa cincin pernikahan. Nella dan Dory pun tak segan memperlihatkan jari tengah yang tersemat cincin ke kamera.

Untuk diketahui, Nella dan Dory sebelumnya diisukan telah menikah di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur, Sabtu (15/8). Kabar itu terendus dari sejumlah akun gosip Instagram yang mengunggah undangan pernikahan mereka.

Dikatakan keduanya bakal menjalani pemberkatan nikah di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri.

Padahal sebelum itu, Nella sudah sejak lama digempur gosip telah menikah dengan seorang penabuh gendang bernama Cak Malik. Di sisi lain, Dory dikenal sebagai pemeluk Islam dan Nella penganut kristiani.

Tak Hanya Gegara Anjay, Putri Iis Dahlia Sebut Banyak Faktor Putus dengan Lutfi Agizal

Halaman: 
Penulis : Iskandar