logo


Dekat dengan Atta, Krisdayanti Beri Pesan ke Aurel: Yang Penting Bisa Jaga Diri dan Nama Baik Keluarga

KD berharap Aurel dapat menjaga nama baik keluarga selama berhubungan dengan sang Youtuber.

9 September 2020 12:17 WIB

Krisdayanti dan Aurel.
Krisdayanti dan Aurel. Instagram/aurelie.hermansyah

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Krisdayanti melontarkan pesan untuk putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang dikabarkan bakal segera naik ke pelaminan bersama Atta Halilintar.

Anggota DPR RI itu memandang jalinan asmara Aurel dan Atta layaknya pasangan muda pada umumnya. Namun, ia berharap Aurel dapat menjaga nama baik keluarga selama berhubungan dengan sang Youtuber.

"Saya enggak bisa menilai. Namun, kayak anak remaja, sah-sah saja (dekat). Yang penting bisa menjaga diri, kehormatan, dan nama baik keluarga. Yang baik-baik untuk Aurel," ujar Krisdayanti di Jakarta belum lama ini.


Tak Sudi Kolaborasi Bareng Rizky Billar, Nikita Mirzani: Mending Melakukan Kegilaan Gue

Wanita yang karib disapa KD itu masih enggan berkomentar banyak terkait sosok Atta. Pasalnya, ia belum tahu latar belakang kekasih anaknya itu.

Namun, KD mengaku pernah bertemu dengan Atta pada Mei 2019. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan hanya saling sapa karena terlibat acara yang sama.

"Karena memang belum kenal secara langsung, pernah ketemu di 2019 jauh sebelum Aurel dekat. Jadi yang namanya pengisi acara papasan di belakang panggung, ketemu salaman, dia bersama keluarga dan adik-adiknya, kita saling apresiasi namanya pengisi acara," tutur KD.

"Kalau untuk latar belakangnya (Atta) dan lainnya saya memang belum tahu. Saya minta maaf. Jadi saya enggak bisa kasih statement," jelasnya.

Ditawar Jadi Istri Simpanan, Berlliana Lovell: Gue Nggak Akan Bisa Dijual

Halaman: 
Penulis : Iskandar