logo


Soal Tak Ingat Arief Poyuono, Habiburokhman Ngaku Bercanda

Habiburokhman sempat mengaku lupa dengan rekannya, Arief Poyuono

9 September 2020 11:05 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman, sempat mengaku lupa dengan rekannya, Arief Poyuono. Habiburokhman mengatakan bahwa dirinya bercanda mengatakan hal tersebut.

"Saya bercanda saja soal nggak ingat beliau. Beliau mantan murid politik saya yang sekarang sudah jadi orang besar," kata Habiburokhman seperti diberitakan Detikcom, Rabu (9/9).

Soal nama Poyuono di struktur baru Gerindra, Habiburokhman mengaku tidak ingat.


Terkait Susunan Pengurus Baru Gerindra, Habiburokhman: Saya Sudah Lupa Siapa Arief Poyuono

"Soal ada atau tidak nama beliau di struktur baru, terus terang saya nggak ingat karena cuma baca SK sekilas waktu akan diserahkan," ujarnya.

Habiburokhman meminta Poyuono untuk menerima jika namanya tidak masuk di struktur baru partai.

"Seandainya Pak Arief nggak menjabat waketum di kepengurusan baru, saya pikir harus dimaknai positif oleh beliau bahwa partai memberikan kesempatan kepada beliau introspeksi atau dalam istilah kami re-edukasi. Kami kader Partai Gerindra harus siap diberi tugas apa pun demi kebesaran partai," ujar Habiburokhman.

"Kita lihat saja nanti. Tapi siapa pun yang periode lalu ada di kepengurusan tapi saat ini tidak ada lagi nggak perlu kecil hati karena partai pasti akan beri penugasan yang lain," imbuhnya.

Direksi BUMN Tak Butuh Staf Ahli, Arief Poyuono Anggap Seperti 'Mandor Kawat' Alias Numpang Makan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata