logo


Konser 10 Tahun Karier Raisa Dibatalkan, Bagaimana Nasib Tiket yang Terlanjur Dibeli?

fans tidak diperkenankan menyimpan tiket konser

8 September 2020 22:27 WIB

Sumber Foto : Instagram @raisa6690
Sumber Foto : Instagram @raisa6690

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peyanyi Raisa Andriana batal menggelar konser 10 tahun perjalanan kariernya. Hal tersebut diputuskan demi keamanan selama pandemi corona. Lantas bagaimana nasib tiket konser yang sudah dibeli?

Pihak promotor mengatakan bahwa tiket bisa dikembalikan mulai Rabu (9/9/2020). Namun, untuk para penggemarnya dilarang menyimpan tiket konser Raisa.

"Refund mulai dibuka besok pada 9 September 2020 sampai 9 November 2020. Info bisa dilihat di web raisa2020.id atau instagram Juni Concert," kata CEO PT Juni Suara Kreasi, Adry Boim saat konferensi pers secara virtual, Selasa (8/9/2020).


Temani Suami Perjalanan Bisnis, Syahrini Terima Uang 3 Kali Lipat dari Bayaran Manggung

"Jadi full refund potong biaya admin. Bukan penundaan yang boleh keep, ini full tiket dikembalikan. Jadi dalam dua bulan semua yang beli tiket bisa konfirmasi ke partner kami loket.com untuk pengembalian tiket," lanjutnya.

Lebih lanjut, Adry mengatakan bahwa pengembalian uang akan ditransfer ke rekening masing-masing. Pengembalian uang dilakukan dalam jangka waktu 14 hari sampai 70 har kerja. Ia pun berharap semua yang sudah membeli tiket agar segera melakukan pengembalian.

 

Reza Artamevia Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Halaman: