logo


Meninggal Dunia Karena Penyakit Kanker, Alfred Riedl Didampingi Sang Istri

Sebelumnya Alfred Riedl dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung

8 September 2020 22:08 WIB

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, Deputi IV Bidang Olah Raga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto dan Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia, Wolfgang Pikal berpose bersama disaat kedatangan dari Bangkok, Thailand pada sore tadi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (18/12).
Pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, Deputi IV Bidang Olah Raga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto dan Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia, Wolfgang Pikal berpose bersama disaat kedatangan dari Bangkok, Thailand pada sore tadi di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Minggu (18/12). dok. Garuda Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dunia sepak bola Indonesia tengah berduka. Pasalnya mantan pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl tutup usia pada Senin (7/9/2020).

Sempat dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung, Alfred Riedl yang juga mantan pelatih Timnas Austria tersebut diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker.

"Dunia sepakbola Austria berduka. Alfred Riedl meninggal dunia akibat kanker. Mantan pelatih Timnas Austria itu didampingi oleh istri tercintanya, Jola, hingga akhir hayat. Ia meninggal pada usia 70 tahun," tulis media lokal Austria, Kurier, Selasa (8/9/2020).


Free Transfer, Messi: Saya Tidak Diijinkan Pergi

Alfred Riedl tercatat sebagai pelatih Timnas Indonesia selama tiga periode yang berbeda. Ia pun pernah membawa Timnas Indonesia pada partai puncaknya yakni pada ajang piala AFF 2010 yang lalu.

Tak hanya itu, ia juga kembali membawa Timnas Indonesia ke final Piala AFF tahun 2016. Meski Indonesia hanya menjadi runner up, prestasi tersebut cukup membanggakan.

Alfred Riedl Meninggal, Woflgang Pikal: Istirahat dengan Tenang, Coach Alfred

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati