logo


Bantah Tudingan Tukang Selingkuh, Denny Sumargo: Gue Tidak Membenarkan Perbuatan Itu, Tapi Itu Wajar

Baginya, seorang pria yang memiliki Teman Tapi Mesra (TTM) adalah hal yang wajar.

8 September 2020 05:00 WIB

Denny Sumargo
Denny Sumargo instagram @sumargodenny

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Denny Sumargo membantah tudingan yang menyebut dirinya tukang selingkuh. Namun baginya, seorang pria yang memiliki Teman Tapi Mesra (TTM) adalah hal yang wajar.

"Gue enggak pernah selingkuh, gue selalu di-judge gue tukang selingkuh," kata Denny dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Selasa (8/9).

"Kalau gue memang, pacar, teman cewek dekat atau TTM banyak itu wajar, gue laki-laki tapi bukan gue benarkan perbuatan gue. Gue tidak membenarkan perbuatan itu, tapi itu wajar," tambahnya.


Lagi-lagi Terjerat Narkotika, Ini Obat yang Digunakan Reza Artamevia

Menurutnya, pria yang semula nakal lantas mau melakukan perubahan itu adalah sebaik-baiknya seorang pria.

"Makanya gue selalu bilang, laki-laki nakal itu standar, laki-laki berengsek itu biasa, tapi laki-laki yang mau berubah, itulah sebaik-baiknya lelaki," terang Denny.

Denny menilai pria yang pernah nakal tapi bisa bertekad berubah, cenderung sudah banyak belajar. Kendati tak menyebut semua pria, ia meyakini ada banyak pria yang melupakan pasangan saat dihampiri banyak uang.

"Susah-susahnya lu bareng sama dia, setianya minta ampun, begitu naik, uang banyak, cewek datang, belok. Langsung belajar nakal dulu, tapi tidak semua ya," tandasnya.

Evelin Tak Percaya Ramalannya, Barbie Kumalasari: Kalau Masih Ngeyel, Kita Buktikan Aja Nanti

Halaman: 
Penulis : Iskandar