logo


Bebby Fey Pamer Aksi Nge-DJ Saat Pandemi, Netizen: Empatinya di Mana?

Netizen menyayangkan kebijakan tempat hiburan karena sebagian besar pengunjung tak memakai masker maupun menjaga jarak.

8 September 2020 05:30 WIB

Bebby Fey/Cahya Firda Savitri
Bebby Fey/Cahya Firda Savitri Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - DJ seksi Bebby Fey memang sudah jarang menghiasi program televisi seperti saat dirinya terlibat kasus dengan Atta Halilintar beberapa bulan lalu. Namun, belum lama ini, ia menjadi sorotan publik lantaran aksi panggung di sebuah klub malam.

Bebby pun tak segan untuk memamerkan kebolehannya itu melalui unggahan video Instagram. Hal yang paling menarik perhatian adalah tidak diterapkannya protokol kesehatan di tempat tersebut.

Ibu satu anak itu mengungkapkan aksinya itu merupakan penampilan perdana setelah sekian lama tempat hiburan ditutup karena pandemi Covid-19.


Lagi-lagi Terjerat Narkotika, Ini Obat yang Digunakan Reza Artamevia

Dalam video itu, sesekali ia meliukkan tubuhnya dan menari mengikuti irama lagu.

"First performance after lockdown at @cdi_entertainment binjai, terima kasih sudah diundang sampai ketemu lagi dan selalu jaga kesehatan guys," tulis Bebby Fey, seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Selasa (8/9).

Namun, penampilan Barbie ternyata tak sepenuhnya mendapat tanggapan baik dari netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan kebijakan tempat hiburan tersebut karena sebagian besar pengunjung tak memakai masker maupun menjaga jarak.

“Penting banget ya lagi Covid begini masih harus Clubbingan. Empatinya di mana,” tegas akun @natalialewis86.

“Kalau dalam situ ada yang Corona 1, semuanya kena dong. Serem ah. Keknya nyawa murah aja. Kasian emak bapaknya gedein susah payah, gak ada artinya kalau mati sia-sia,” ujar akun @yennymey1.

Evelin Tak Percaya Ramalannya, Barbie Kumalasari: Kalau Masih Ngeyel, Kita Buktikan Aja Nanti

Halaman: 
Penulis : Iskandar