logo


Ditegur Karena Beri Alamat Istana untuk Kirim Paket, Kaesang: Lain Kali Saya Marahin Ibu Saya

Kaesang kembali mengunggah pengalamannya ingin membeli barang dari akun olshop

7 September 2020 14:30 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mengaku pernah ditipu oleh akun online shop (olshop). Cerita Kaesang tersebut diunggah oleh Kaesang di akun Twitternya @kaesangp.

Hari ini, Kaesang kembali mengunggah pengalamannya ingin membeli barang dari akun olshop. Kaesang yang mengunggah gambar hasil tangkap layar di Twitternya mendapat teguran dari salah satu warganet.

"Alamatnya ditulis istana Bogor. Dipikir @kaesangp bahwa istana Bogor adalah rumah dia. Nggak tahu malu...Pantes aja abangnya @Chilli_Pari ga tau malu daftar cawalkot selagi bapaknya (@jokowi) berkuasa. Bangsa ini pernah punya Hoegeng tapi kalian ludahi warisannya," cuit akun kafiradikalis seperti dilihat Jitunews, Senin (7/9).


Kaesang Ungkap Penyesalan yang Belum Dilakukan ke Eyangnya

Tak berapa lama, cuitan tersebut mendapat balasan dari Kaesang. Kaesang lalu meminta maaf dan mengatakan bahwa tidak bisa mengirim paket ke alamat rumahnya sendiri karena kosong.

"Mohon maaf pak tapi kalo saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin," balasa Kaesang.

Kaesang juga mengatakan akan menegur ibunya, Iriana Jokowi, yang kerap mengirim kerupuk dari Solo ke Istana Bogor.

"Maaf pak saya baru tau kalo saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kirim kerupuk dari solo ke Istana Bogor," lanjut Kaesang.

 

Dibully Enak Jadi Anak Presiden, Kaesang Beri Ayam Goreng ke Pelaku

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata