logo


Free Transfer, Messi: Saya Tidak Diijinkan Pergi

Messi tetap bersama Barcelona hingga akhir musim 2020/2021

6 September 2020 13:42 WIB

Lionel Messi
Lionel Messi Liputan6

BARCELONA, JITUNEWS.COM - Lionel Messi telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tetap berseragam Barcelona hingga musim panas 2021 mendatang. Hal tersebut mengakhiri spekulasi yang belakangan ini beredar.

Messi menyatakan bahwa ia terpaksa bertahan di Camp Nou satu musim lagi hanya karena dirinya tak ingin harus menjalani proses persidangan melawan Barcelona mengenai kesepakatan yang tertera di dalam kontraknya.

Pada bulan lalu, pesepakbola 33 tahun tersebut telah mengatakan bahwa dirinya ingin segera hengkang dari Barcelona. Ia bersikeras mengatakan bahwa ia dapat keluar dari klub tersebut secara free transfer, sesuai dengan klausul kontraknya. Namun, Barcelona tentunya tak ingin merugi sehingga mereka menegaskan bahwa Messi diijinkan pergi jika ia sanggup membayar klausul sebesar 700 juta Euro.


Chelsea Berhasil Boyong Thiago Silva dari PSG

"Saya tidak senang dan saya ingin pergi. Namun saya tidak diijinkan pergi dengan cara ini (free transfer) dan saya akan tetap bertahan di klub sehingga tidak perlu menjalani sengketa hukum," kata Messi kepada Goal.com.

Ia bahkan mengatakan bahwa menajemen klub yang dipimpin oleh Josep Maria merupakan sebuah "bencana".

"Saya tidak akan pernah mau menjalani persidangan melawan Barca karena ini adalah klub yang saya cintai, yang telah memberi saya segalanya sejak saya datang," kata Messi.

Mangkir dari Tes Covid-19 Barcelona, Messi Segera Hengkang?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia