logo


Event Sepeda Santai Ternyata Bisa Dilakukan Tanpa Berkumpul, Begini Caranya...

Pandemi COVID-19 tidak boleh menjadi penghambat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh

6 September 2020 11:31 WIB

WCC Bandung road bike
WCC Bandung road bike ist

BANDUNG, JITUNEWS.COM - Ada yang menarik dalam gelaran sepeda santai, bjb DigiCash V-Ride Series 3, yang bakal diadakan pada tanggal 13 September 2020 mendatang. Dalam event ini masyarakat tak perlu berkumpul lagi dalam satu titik start dan finish untuk mengikuti perlombaan. Hal itu dilakukan guna mencegah penularan Covid-19.

Para peserta dapat mengikuti perlombaan di lingkungan masing-masing dengan titik start dan finish yang fleksibel. Syaratnya, peserta harus menempuh jarak 25 KM dan melaporkan hasil kayuhan sepedanya kepada panitia melalui aplikasi pengukur jarak digital Strava.

Selain menggunakan teknologi, panitia penyelenggara juga membatasi jumlah peserta yang ikut dan meminta peserta untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.


3 Cara Menjaga Kesehatan Telinga Tanpa Cottun Bud

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, masyarakat sangat berminat mengikuti kegiatan ini karena memang bersepeda tengah digandrungi oleh masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini.

"Pandemi COVID-19 tidak boleh menjadi penghambat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Kuncinya, kita tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Widi, Minggu (5/9).

bank bjb juga mengarahkan para peserta untuk melakukan proses pembayaran kepesertaan dengan menggunakan uang elektronik DigiCash. Selain itu, panitia juga menyelenggarakan undian berhadiah yang dapat disaksikan secara virtual.

Daun Ginseng dan Cabai Rawit, Ampuh Atasi Migraine

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan