logo


Hebohkan Jagat Maya karena Kata 'Anjay', Endorse Lutfi Agizal Capai Rp100 Juta

Lutfi sempat meminta bantuan kepada Deddy Corbuzier agar Instagramnya dapat dibuka kembali.

6 September 2020 07:00 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Lutfi Agizal melambung dalam beberapa waktu terakhir karena mempersoalkan kata ‘Anjay’ yang dianggapnya buruk. Namun, aksinya itu justru mendapat banyak cacian dari warganet. Puncaknya, Instagram milik Lutfi tidak bisa diakses karena direport oleh sejumlah akun yang tak sependapat dengan dirinya.

Lutfi sempat meminta bantuan kepada Deddy Corbuzier agar Instagramnya dapat dibuka kembali. Ia mengaku harus mempromosikan barang endorse karena sudah menerima uang dari online shop yang menggunakan jasanya itu.

"Dari chat dia ke gue tadi bilang, 'om bisa nggak tolong balikin (Instagram) soalnya sayang nih endorse banyak yang masuk sampai Rp 100 jutaan',” kata Deddy Corbuzier bercerita pada Young Lex di kanal YouTubenya, Sabtu (5/9).


Setelah 10 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar Hamil

"Waduh, waduh," ucap Young Lex seakan terkejut mendengar besaran uang yang diperoleh Lutfi.

Deddy menyadari maksud Lutfi yang mungkin sedang membutuhkan uang, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini. Jadi, ia berniat untuk mencari jalan keluar atas masalah yang dialami Lutfi.

"Ini kan uang kan gitu maksudnya, sayang. Ya gue mengerti lah orang butuh uang, apalagi di masa PSBB ini. Jadi gue menyadari harus membantu," kata presenter 43 tahun itu.

"Tapi Rp 100 juta itu aman kan om?" tanya Young Lex.

"Kalo Instagramnya nggak balik, harus dibalikin uangnya. Makanya gue lagi berusaha membantu untuk menyejahterakan banyak orang," ujar Deddy.

Bebas dari Penjara, Roro Fitria Ngaku Berniat Jadi Ustadzah

Halaman: 
Penulis : Iskandar