logo


Tegaskan Tak Operasi Payudara, Maria Vania Beberkan Rahasianya ke Deddy Corbuzier

Deddy Corbuizer sebut ada yang berbeda dari bentuk tubuh Maria Vania

5 September 2020 08:15 WIB

Maria Vania
Maria Vania Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter seksi Maria Vania blak-blakan terkait bentuk tubuhnya ke Deddy Corbuzier. Kerap dituding melakukan operasi payudara, Maria Vania mengaku karena rajin berolahraga.

"Tapi lo tuh dulu, sorry nih gue tanya, lo tuh dulu, ada yang dioperasi nggak sih? Muka? Payudara?" tanya Deddy Corbuzier yang sudah mengenal Maria Vania sejak lama dalam podcast di channel YouTube-nya.

Maria Vania membantah pertanyaan Deddy Corbuzier. Bahkan ia berseloroh untuk membuktikan bagian tuhuhnya yang asli ke Deddy Corbuzier.


Aldi Taher Jadi Cawagub, Denny Siregar: Dia Kira Bangun Daerah Cukup dengan Ngaji Aja

"Nggak adalah. Nggak. Emang mau pegang? Kan nggak mungkin, kan. Ya karena dulu aku bener-bener not into fitnes at all. Dulu tuh aku bener-bener kayak masih makan martabak, nasi padang. Ingat nggak dulu mukaku chubby banget, terus kayak nggak jelas geleber-geleber ke mana-mana, nggak shape banget, nggak fit," ujar Vania.

Lebih lanjut, Maria Vania mengaku mulai membentuk tubuhnya semenjak menjadi presenter olahraga. Ia semakin kecanduan untuk berolahraga sehingga pada akhirnya memiliki tubuh yang bagus.

Bikin Kesal, Iwan Fals Sering Dilempari Uang Koin Saat Nyanyikan Lagu Ini

Halaman: