logo


Proses Syuting Batman Ditunda Lagi Gara-gara Robert Pattison Positif Covid-19

Aktor pemeran utama Batman, Robert Pattison, dinyatakan positif Covid-19 sehingga hal tersebut membuat proses produksi film Batman kembali ditunda

4 September 2020 20:44 WIB

Robert Pattison
Robert Pattison istimewa

LONDON, JITUNEWS.COM - Beberapa hari usai proses syuting film "The Batman" dimulai kembali, seorang aktor pemeran utama, dinyatakan positif Covid-19 sehingga proses produksi film tersebut sekali lagi mengalami penundaan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh Warner Bros. pada Kamis (3/9), proses produksi The Batman "untuk sementara waktu ditunda" karena "seorang anggota produksi" film tersebut dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini tengah menjalani masa karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Meskipun Warner Bros. tidak menyebutkan siapa aktor yang terinfeksi Covid-19 tersebut, namun seorang sumber yang bersinggungan dengan proses produksi tersebut mengatakan kepada Vanity Fair bahwa Robert Pattison adalah aktor yang dimaksud. Vanity Fair sendiri merupakan media pertama yang merilis berita tersebut pada Kamis (3/9).


Imbangi Dominasi China, Negara Ini Minta AS Bangun Fasilitas Militer di Wilayahnya

Kendati demikian, namun pihak Warner Bros. masih belum berkomentar terkait hal tersebut.

Dalam film The Batman, Robert Pattison sendiri berperan sebagai tokoh utama, Batman. Ia memainkan peran Bruce Wayne muda dalam awal kariernya menjadi superhero pembasmi kejahatan tersebut. Proses syutin film tersebut sebelumnya juga mengalami penundaan pada bulan Maret silam karena situasi pandemi, yang kemudian sangat berdampak pada sektor industri hiburan. Industri film kemudian kembali dimulai pada awal September ini dengan tetap memperhatikan aturan pencegahan Covid-19.

Kabar mengenai Robert Pattison tersebut hadir satu hari usai Dwayne Johnson, seorang aktor dan pegulat yang terkenal dengan nama The Rock, mengumumkan bahwa ia dan keluarganya belakangan ini juga dinyatakan positif Covid-19 dan telah berangsur pulih.

Berniat Mundur, AS Segera Tarik dan Kurangi Jumlah Staf Perwakilan Mereka di WHO

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia