logo


Aldi Taher Jadi Cawagub, Denny Siregar: Dia Kira Bangun Daerah Cukup dengan Ngaji Aja

Tak sedikit yang menuding Aldi jualan agama demi mendapatkan kursi Wakil Gubernur Sulteng.

4 September 2020 14:56 WIB

Aldi Taher
Aldi Taher Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Keputusan Aldi Taher untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang menjadi perbincangan hangat sejumlah kalangan.

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher ini siap menjadi Cawagub Sulteng berpasangan dengan H Rusli Baco Dg Palabbi.

Aldi tak cukup menyita perhatian publik terkait pencalonannya. Artis berusia 36 tahun itu juga sering menunjukkan kebolehannya mengaji. Ia sering melakukan kegiatan itu di tempat yang tidak umum, seperti sungai.


Sudah Buka Hati untuk Pria, Wika Salim: Nggak Ada yang Masuk

Hal itu diketahui dari sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, @alditaher.official.

Tak heran jika aksi Aldi itu dikaitkan dengan kiprah politiknya. Ada sejumlah orang yang menuding Aldi jualan agama demi mendapatkan kursi Wakil Gubernur Sulteng. Salah satunya adalah pegiat media sosial Denny Siregar.

Denny membagikan sebuah berita yang menyuguhkan beberapa potret Aldi mengaji di tempat yang tak biasa. Tak lupa ia melontarkan sindiran terhadap mantan suami Dewi Perssik itu.

“Saking pengennya jadi Wagub. Oalah Pilkada, pilkada. Dia kira untuk bangun daerah, cukup dengan ngaji aja, sim salabim, rakyat sejahtera,” ujar Denny, seperti dikutip dari akun Twitter, @DennySiregar7, Jumat (4/9).

“Kadang, gendeng itu ga ada tempatnya,” tegasnya.

Seperti diketahui, pencalonan Aldi Taher menjadi Cawagub Sulteng bukan kiprah di dunia politik yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga sempat mengumumkan secara resmi menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat mendampingi calon gubernur Syamsu Jalal.

Namun, langkahnya terjegal karena sampai batas waktu penerimaan berkas, Aldi dan Syamsu gagal memenuhi seluruh persyaratan.

Lucinta Luna Dituntut 3 Tahun Penjara, Ini Reaksi Kekasihnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar