logo


Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi Masuk RS usai Dinyatakan Positif Covid-19

Silvio Berlusconi, mantan perdana menteri Italia, dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini tengah dirawat di RS San Rafalle

4 September 2020 16:00 WIB

Mantan PM Italia, SIlvio Berlusconi
Mantan PM Italia, SIlvio Berlusconi istimewa

ROMA, JITUNEWS.COM - Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlunsconi dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit yang berada di kota Milan usai dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Partai Forza Italia pada Jumat (4/9).

Forza Italia mengatakan bahwa kondisi kesehatan Berlusconi sudah membaik dan tidak lagi mengkhawatirkan.

Taipan media berusia 83 tahun tersebut sebelumnya telah melakukan karantina pribadi di dalam kediamannya yang berlokasi di kota Arcore, Milan utara, dan kini berada di rumah sakit San Raffaele untuk tindakan pemeriksaan.


Pakar HAM PBB Minta Beijing Pertimbangkan Kembali UU Keamanan Nasional Hong Kong

Melalui video conference dalam sebuah pertemuan dengan para pendukung Forza Italia pada Kamis, Berlusconi mengatakan bahwa ia sudah tidak lagi demam.

"Saya sudah tidak demam, tidak merasa sakit, dan saya ingin menegaskan kepada semua orang bahwa kondisi saya cukup baik," katanya dikutip dari Reuters.

Untuk diketahui, Italia tercatat telah melaporkan lebih dari 273 ribu kasus Covid-19 sejak awal masa pandemi, dengan lebih dari 35,500 kematian.

Presiden Palestina: Tidak Ada Satu pun yang Diijinkan untuk Berbicara Mewakili Kami

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia