logo


Dibully Enak Jadi Anak Presiden, Kaesang Beri Ayam Goreng ke Pelaku

Kaesang justru merasa kasihan dengan yang membullynya

4 September 2020 08:45 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra bungsu Presiden Joko Widodo baru saja mendapat bullying dari netizen di media sosial. Seorang netizen menyebut hidup Kaesang enak karena anak presiden sehingga tidak perlu susah untuk sekedar mencari makan.

"Enak ya jadi anak presiden. Sementara jadi rakyat biasa, laper tengah malem aje cuma bisa nahan! Akibat stock makanan yang ada ini buat jatah makan hari esok," tulis akun @F... di Twitter.

Namun rupanya unggahan tersebut justru diserang balik oleh beberapa netizen yang lainnya. Banyak yang menasehati agar pemilik akun tersebut pintar dalam mengelola uang sehingga tidak kesusahan untuk makan.


Iis Dahlia Nyerocos Soal Ayu Ting Ting Hingga Nagita Keluar Panggung, Netizen: Sama-sama Perempuan Tapi Gak Bisa Jaga Perasaan

"Makanya duitnya buat beli makan bukan buat beli kuota. Lu bisa mati karena gak makan apa karena gak ada kuota?" tulis akun @mltdps.

Sementara netizen lainnya justru memberi sindiran yang menohok kepadanya. "Anak apaan sih yang ngeluh gak bisa makan, tapi bisa ngetwet? Malu sama umur bang, gak kreatif banget buat nyari duit," tulis akun @Riyou_wang.

Kaesang yang mengetahui orang yang membullynya diserang oleh netizen, ia justru merasa kasihan. Ia pun meminta alamat pemilik akun yang membullynya agar bisa dikirim makanan olehnya.

"Kak, boleh saya minta alamat rumahnya? Saya akan kirim ayam goreng yang dikirimkan langsung oleh tim @YangAyam," ujar Kaisang.

Cuitan Fahri Hamzah: Dosa Terbesar Presiden Adalah....

Halaman: