logo


Dwayne "The Rock" Johnson Sebut Ia dan Keluarganya Telah Pulih dari Covid-19

Aktor Hollywood pemeran film Too Fast Too Furious tersebut menyebut bahwa ia dan keluarganya telah pulih dari infeksi Covid-19

3 September 2020 16:24 WIB

Dwayne Johnson
Dwayne Johnson Baywatch Movie

NEW YORK, JITUNEWS.COM - Mantan pegulat yang kini beralih menjadi salah satu aktor Hollywood, Dwayne "The Rock" Johnson mengatakan bahwa ia beserta istri dan dua anaknya telah terbukti positif Covid-19 pada beberapa pekan terakhir, dan kini mereka telah pulih.

Melalui postingan di akun sosial medianya, pria 48 tahun tersebut mengatakan bahwa kedua putrinya Jasmine dan Tiana yang masih berusia dibawah lima tahun telah terinfeksi Covid-19 lebih dari dua pekan yang lalu dan tidak tahu bagaimana mereka berdua bisa tertular.

"Saya dapat memberitahu anda bahwa ini merupakan hal yang paling sulit dan menantang yang pernah kami hadapi sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya pribadi," kata aktor yang bermain dalam film too fast too furius tersebut dikutip dari Channel News Asia pada Kamis (3/9).


Kasus Covid-19 Meningkat, Menkes Jerman Sebut Pihaknya Tak Perlu Lockdown Secara Nasional

Ia mengatakan bahwa sebelum terinfeksi, keluarganya sebenarnya telah disiplin dalam menerapkan pola hidup sehat dan aturan kesehatan guna mencegah penularan virus. Ia juga mengatakan bahwa dua putrinya awalnya mengalami sakit tenggorokan dan beberapa hari berikutnya telah pulih, sementara ia dan sang istri juga mengalami hal yang sama namun tak kunjung membaik.

"Namun saya bahagia untuk bercerita kepada anda bahwa sebagai keluarga, kami baik-baik saja dan telah pulih," tambahnya.

"Berkat Tuhan, kami sehat," tukasnya.

Myanmar Tutup Wilayah Ibu Kota karena Covid-19, Suu Kyi: Ini Sebuah Bencana

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia