logo


Spoiler One Piece 989: Luffy Ingin Nyusul Lawan Kaido Tapi Dihalangi King, Gimana Nasib Sanji?

Langkah Luffy menyusul ke tempat pertempuran Kaido sepertinya tak akan mudah.

3 September 2020 13:56 WIB

One Piece 989
One Piece 989 Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Usai libur, One Piece 989 dipastikan bakal menyajikan cerita yang tak kalah menarik dibandingkan chapter sebelumnya. Dijanjikan terbit pekan ini, banyak penggemar tak sabar menyimak kelanjutan sejumlah adegan pertarungan sengit.

Seperti diketahui, One Piece 988 memperlihatkan Jack yang menyusul Kaido di atap untuk melawan para samurai dan sekutu Luffy. Sementara itu, King terakhir kali tampak bertempur dengan Sanji yang berusaha membebaskan Momonosuke. Sanji sempat menerima serangan mematikan dari salah satu All Star Bajak Laut Beast itu.

Di sisi lain, Big Mom tertimpa kesialan karena dihantam motor Franky. Tak sedikit yang menduga jika rekan Kaido itu bakal hilang ingatan lagi.


Spoiler One Piece 986: Anak Buah Orochi Tak Mau Tunduk pada Kaido

Lantas, apa saja kejadian yang akan tersaji di One Piece 989?

Berikut bocorannya sebagaimana dikutip dari unggahan akun Instagram @sopileronepiece.

- Pasukan Numbers muncul

Kaido memiliki banyak anak buah di tingkatan yang berbeda-beda. Diketahui, All Star merupakan bawahan yang paling dekat dengan sang Yonko. Kemudian disusul Tobi Roppo di belakangnya. Memang belum jelas urutan Numbers di dalam kelompok Beast. Namun, akan terungkap di One Piece terbaru bahwa Numbers adalah percobaan gagal raksasa kuno dari Punk Hazard.

- Jinbei dan Robin bertarung bersama

Jinbei dan Robin terakhir kali diperlihatkan bersama. Mereka menyusup di antara pasukan Kaido. Bagaimana pun juga, kekuatan keduanya tak bisa diremehkan. Apalagi Jinbei yang digadang-gadang akan sejajar dengan Zoro dan Sanji sebagai trio monster Topi Jerami.

- Luffy terhalang ke tempat Kaido

Seperti janjinya di Whole Cake Island, Luffy akan menumbangkan Kaido terlebih dahulu sebelum mengalahkan Big Mom.

Di chapter sebelumnya, Kaido yang berubah wujud menjadi naga tampak berhadapan dengan para pengikut setia Oden terkuat atau Akaziya Nine. Ditambah lagi pasukan Suku Mink yang bertransformasi menjadi sulong. Namun Kaido tak sendiri. Jack diketahui menyusul sang pimpinan ke atap untuk memberi bantuan.

Langkah Luffy menyusul ke tempat pertempuran Kaido sepertinya tak akan mudah, mengingat dirinya dihalangi oleh dua All Star sekaligus, yakni King dan Queen.

- Kelompok Topi Jerami berdiri bersama

Di akhir chapter, Luffy bersama krunya diperlihatkan berdiri bersama untuk bersiap memulai pertarungan. Tentunya pemandangan ini mirip arc Enies Lobby, di mana kelompok Topi Jerami ingin menyelamatkan Robin. Hanya saja, mereka kali ini lebih lengkap dan lawan yang dihadapi adalah dua Yonko, Kaido dan Big Mom.

Ingat ya, ini masih spoiler. Kebenarannya masih belum dapat dipastikan. Untuk lebih jelasnya, silakan simak di chapter One Piece 989 yang akan terbit sebentar lagi di situs kesayangan kalian.

One Piece 987: Sulong Suku Mink Siap Melawan Wujud Naga Kaido

Halaman: 
Penulis : Iskandar