logo


Dituding Modus Bawa Bayi Saat Persidangan, Suami Vanessa Angel Ngamuk

Sebuah media membuat berita Vanessa Angel bawa bayi saat persidangan agar terbebas dari jerat hukum

3 September 2020 10:57 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah diketahui marah-marah di media sosial karena suatu pemberitaan di media yang menyebut Vanessa Angel modus membawa bayi saat persidangan agar terbebas dari jerat hukum.

"Kebangetan nih timnya @officialgtvid bikin berita- bacain berita kok kaya gitu?," tulis Bibi Ardiansyah di akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9/2020).

Bibi pun ngamuk dengan pihak yang membuat berita tersebut. Bahkan saking marahnya, ia ingin tahu siapa penulis beritanya.


Kabar Duka, Komedian Idan Separo Meninggal Dunia

"Boleh tau nama editor atau pihak yang bertanggung jawab atas berita ini gak? Saya mau ketok pintu rumahnya saat ini juga. Gila! Kalo kalian pikir ibu mana yang baca berita gini gak sedih dan nangis. GILA kalo kalian pikir acara tv kalian masih ada yg mau nonton. Gila! #boikotgtv," lanjutnya.

Diketahui, Vanessa Angel beberapa waktu yang kalu menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Ia pun mengaku terpaksa membawa bayinya karena sang anak yang bernama Gala sedang dalam keadaan yang kurang sehat.

Ayahnya Ngamuk Bukanlah Hal yang Baru, Nagita Slavina: Tapi Karena Medsos Jadi Blunder

Halaman: