logo


Ayahnya Ngamuk Bukanlah Hal yang Baru, Nagita Slavina: Tapi Karena Medsos Jadi Blunder

Nagita sebut sang ayah mengidap suatu penyakit

3 September 2020 10:40 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan keluhan yang disampaikan oleh ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Gideon dikabarkan ngamuk lantaran mengklaim tidak pernah diperhatikan oleh Nagita Slavina.

Sementara itu, Nagita Slavina memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut bukanlah hal yang baru. Namun, Nagita tidak bisa menjelaskan secara detail ke publik lantaran hal tersebut adalah masalah keluarga.

"Ini tuh masalah keluarga kita, yang nggak mungkin kita kasih tahu ke orang banyak. Karena sekarang sudah ada media sosial jadinya blunder," kata Nagita dalam video YouTubenya.


Dekat dengan Bule Prancis, Barbie Kumalasari Ngobrol Pakai Bahasa Inggris

Gigi sapaan akrabnya meminta maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan dengan kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa sang ayah yang telah bercerai dengan ibu Nagita tersebut telah mengidap suatu penyakit sejak lama.

Ia pun memberi penjelasan bahwa ia dan sang ayah tidak memiliki masalah apa-apa. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang biasa namun karena ada media sosial sehingga langsung tersebar dengan mudah.

"Ya paham maksudnya ini tuh mungkin family friends kita yang sudah tahu permasalahannya bilang kalau ini bukan hal yang baru. Tapi karena sekarang ada media sosial jadi buat blunder," pungkasnya.

Kabar Duka, Komedian Idan Separo Meninggal Dunia

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati