logo


Damai Hari Lubis: Negara Mesti Bayar Mahal kepada Habib Bahar bin Smith!

Habib Bahar bin Smith mengajarkan napi terorisme tentang pancasila

3 September 2020 09:05 WIB

Bahar bin Smith
Bahar bin Smith Tempo.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mujahid 212, Damai Hari Lubis baru saja menemui Habib Bahar bin Smih di Lapas Gunung Sindur pada Selasa (1/9/2020). Usai pertemuan tersebut, Damai Hari Lubis menceritakan kegiatan Habib Bahar yang memberi kajian rutin kepada para napi terorisme.

Kata Damai, Habib Bahar membina para napi terorisme dengan memberi penjelasan bahwa Indonesia bukan negara thogut seperti apa yang mereka pikirkan. Ia memberi penjelasan bahwa Indonesia adalah negara yang berasas Pancasila.

"Bahkan, sore hari itu Habib (Habib Bahar bin Smith) ada jadwal mengisi kajian warga Napiter. Yakni, narapidana yang dijerat kasus terorisme," kata Damai seperti dilansir RMOL.com, Rabu (2/9/2020).


Punya Pemikiran yang Sama dengan Rizieq Shihab, PA 212 Dukung Deklarasi KAMI

Damai pun berpendapat bahwa negara harus membayar mahal kepada Habib Bahar bin Smith. Pasalnya Habib Bahar dinilai telah menjaga keutuhan negara Indonesia.

"Maka atas dasar giat dan aktivitas HBS di Lapas Gunung Sindur, negara mesti membayar mahal kepada HBS yang telah turut serta menjaga Negara Pancasila ini dari pada pandangan sekelompok orang tentang makna Thagut terhadap orang individu atau kelompok yang tidak sepaham dengan mereka," ujarnya.

Sinyalir PKI Bangkit Lewat RUU HIP, PA 212 Gelar Nobar Film G30S/PKI di Masjid Se-Indonesia

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati