logo


Dibully Karena Persoalkan Kata 'Anjay', Lutfi Agizal Ngaku Tak Stres

Dia mengungkapkan salah satu caranya, yakni tak membaca komentar-komentar buruk terhadap dirinya.

2 September 2020 10:30 WIB

Lutfi Agizal
Lutfi Agizal Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Lutfi Agizal mencuat ke publik usai mempermasalahkan penggunaan kata ‘Anjay’ yang dianggap kasar. Hal itu mengundang kritikan dari sejumlah pihak, termasuk para selebriti..

Lutfi tak menyangka bisa dikenal luas seperti saat ini. Pengakuannya itu disampaikan saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Mulanya, Deddy menanyakan soal perasaan Lutfi yang saat ini sedang mendapat banyak cibiran dari warganet.


Pimpinan DPR: Tidak Ada Manfaat Perdebatkan ‘Anjay’

"Gimana rasanya diserang netizen, content creator, semua orang?" ucap Deddy dalam video di kanal YouTube-nya.

Lutfi mengaku tak berharap menjadi terkenal. Dia sendiri telah menekuni dunia hiburan sejak 2014, namun baru dikenal oleh masyarakat pada 2020 karena aksinya mengecam kata ‘Anjay’.

"Gue enggak expect, om. Gue itu anak Semarang, 2014 di entertain, tapi sekarang baru ngerasain di 2020 wow gue dilihat orang se-Indonesia 150 juta orang, tapi sayangnya ngehujat," ujar Lutfi.

Menurut Deddy, jumlah tersebut sangat besar lantaran lebih dari setengah penduduk Indonesia. Bahkan terdapat publik figur yang turut menghujat Lutfi.

"Itu hampir penduduk Indonesia lho, 270 juta orang penduduk Indonesia, mungkin 150 juta orang yang punya internet dan semua orang itu menghujat lu. Termasuk publik figur, Ernest, Young Lex, stres enggak?" tanyaDeddy.

Menanggapi pertanyaan itu, Lutfi menjawab santai bahwa dirinya tidak merasa stres. Dia mengungkapkan salah satu caranya, yakni tak membaca komentar-komentar buruk terhadap dirinya.

"Enggak sih, kan dunia maya ya, tinggal gue enggak buka, selesai," terang Lutfi.

Banyak Pro-Kontra, Lutfi Agizal Sudahi Membahas Kata 'Anjay'

Halaman: 
Penulis : Iskandar