logo


Soal Namanya Masuk Komite KAMI, Ahmad Dhani Ngaku Tidak Tahu

Nama Ahmad Dhani masuk dalam 99 komite Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI)

1 September 2020 21:30 WIB

Ahmad Dhani.
Ahmad Dhani. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama Ahmad Dhani masuk dalam 99 komite Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Dhani mengaku tidak mengetahui soal hal itu.

"Aku belum tahu apa-apa," kata Dhani seperti diberitakan Detikcom, Selasa (1/9).

Sementara itu, kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, mengatakan bahwa suami Mulan Jameela itu tidak masuk dalam Komite Seni Budaya KAMI.


Megawati Sebut Banyak Tokoh KAMI Ingin Jadi Presiden, Refly Harun: Sah-sah Saja, yang Dilarang Itu...

"Beredarnya nama Ahmad Dhani yang masuk ke dalam salah satu komite bentukan KAMI, yaitu Komite Seni Budaya itu tidak benar sama sekali," kata Ali Lubis.

Ali Lubis mengatakan bahwa tidak ada konfirmasi terkait hal itu dari KAMI.

"Selaku kuasa hukum, Mas Dhani meminta saya untuk membantah hal tersebut, karena dari awal Mas Dhani tidak pernah ikut-ikutan soal pembentukan kelompok KAMI itu. Bahkan, tidak ada konfirmasi sama sekali terkait apakah dia bersedia untuk dimasukkan namanya," ungkapnya.

Ali Lubis meminta pihak KAMI meklarifikasi soal adanya nama Dhani di komite. Ia mengungkapkan bahwa Dhani tidak mengetahui soal KAMI.

"Terlebih secara pribadi Mas Dhani mengatakan belum tahu apa itu KAMI dan apa tujuan dari pembentukan KAMI itu sendiri," katanya.

"Oleh karena itu, saya selaku kuasa hukum, meminta agar pihak KAMI memberikan klarifikasi terkait dimasukkannya nama Mas Dhani ke dalam salah satu Komite KAMI tersebut, agar permasalahan ini jelas dan clear," kata Ali Lubis.

Ditahan Karena Bilang IDI Kacung WHO, Ahmad Dhani Sebut Jerinx Seharusnya Bebas

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata