logo


Dua Rumah Mewah Milik Jackie Chan Disita dan Dilelang Pemerintah China

Jackie Chan diduga telah menunggak pembayaran pajak sehingga pemerintah China menyita dua rumah mewahnya di Beijing dan melelangnya.

1 September 2020 16:27 WIB

Jackie Chan
Jackie Chan pinterest

BEIJING, JITUNEWS.COM - Pemerintah China menyita dua unit apartemen mewah milik aktor laga Jackie Chan. Menurut kabar yang beredar, kedua properti tersebut saat ini dikabarkan tengah dilelang.

Kantor berita lokal, Qingliu Studio, melaporkan bahwa dua apartemen di Beijing yang pernah ditempati oleh keluarga Jackie Chan tersebut dilelang dengan harga awal sebesar 71.9 juta Yuan atau sekitar USD 10.5 juta.

Apartemen-apartemen tersebut berada di kawasan Dongzhimen Inner Street, sebuah kawasan pemukiman di dalam ring road kedua Beijing.


AS Berambisi Bentuk Aliansi seperti NATO di Kawasan Asia-Pasifik

Menurut sejumlah laporan yang beredar, aset tersebut disita dan dilelang karena Jackie Chan diduga selama ini telah menunggak pembayaran pajak.

Seperti diketahui, Jackie Chan merupakan seorang aktor, produser, direktor, penulis naskah sekaligus seorang penyanyi. Banyak sekali film laga yang pernah ia mainkan dan ia sutradarai seperti Armour of God, Rush Hour, Showdown in the Bronx, dan Project A. Konon, dalam setiap memainkan perannya, ia jarang sekali menggunakan pemain pengganti untuk adegan-adegan yang berbahaya.

Hanya Wisatawan yang Pernah Terinfeksi Covid-19 yang Boleh Berkunjung ke Pulau Eksotis ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia