logo


Mumtaz Rais Janji Berenang Labuan Bajo-Pantai Kapuk, Loyalis Amien Rais: Dia Panik Tingkat Dewa

Mumtaz Rais sebut PAN Reformasi sebagai PAN Halusinasi

1 September 2020 05:00 WIB

Mumtaz Rais dan Amien Rais
Mumtaz Rais dan Amien Rais Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PAN Mumtaz Rais menyebut PAN Reformasi sebagai PAN Halusinasi. Ia mengejek bahwa PAN Reformasi akan nyungsep sebelum terbentuk, menurutnya tidak ada anggota dewan yang tertarik bergabung. Bahkan ia berjanji akan berenang dari Pantai Kapuk, Jakarta Utara, ke Labuan Bajo, NTT jika PAN Reformasi diisi oleh seperempat anggota Dewan PAN.

"Kalau memang PAN Halusinasi (PAN Reformasi) ini sampai beneran terbentuk dan diisi oleh seperempat saja dari anggota Dewan kita yang berjumlah sekitar 1.500-an maka saya sebagai Ketua Pok DPP penjaga tangguh benteng PAN ini, akan berenang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo, sebagai bentuk give away, persembahan dari saya," kata Mumtaz Raizs kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Sementara itu, loyalis Amien Rais, Agung Mozin menilai ungkapan MUmtaz Raiz tersebut adalah bentuk kepanikan yang berlebihan.


Amien Rais Bentuk Partai Baru, PKS: Rukun dengan Partai Manapun, Termasuk PAN

"Hahaha..., itu ungkapan kepanikan aja, lihat saja nanti. Hehehe... panik tingkat dewa, ungkapan rasa takut berlebihan," ujar Agung Mozin kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Agung Mozin menegaskan bahwa PAN Reformasi akan segera terbentuk. Ia menyebut deklarasi PAN Reformasi direncanakan berlangsung bulan Desember 2020 mendatang.

Amien Rais Hadir di Deklarasi KAMI, Din Syamsuddin Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol Barunya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati