logo


Diejek Nyungsep Sebelum Tumbuh, Inisiator PAN Reformasi: Orang Ramal Gak Perlu Dikomentari

Inisiator PAN Reformasi tidak ambil pusing terhadap pihak-pihak yang mengejeknya

1 September 2020 04:30 WIB

Mumtaz Rais
Mumtaz Rais Istimewa

SLEMAN, JITUNEWS.COM - Putra ketiga politikus senior Amien Rais, Mumtaz Rais mengejek kemunculan PAN Reformasi sebagai PAN Halusinasi. Bahkan ia mencibir PAN Reformasi akan nyungsep sebelum tumbuh. Menurutnya, tidak ada anggota dewan dan kepala daerah yang tertarik dengan PAN Reformasi.

"Mengapa? Karena PAN Reformasi ini alih-alih akan terbentuk dan dideklarasikan, malah yang ada nyungsep sebelum tumbuh. Lihatlah, tidak ada satupun anggota Dewan kita dan kepala daerah kita yang mengarah ke sana," ujar Mumtaz Rais kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

Menanggapi hal tersebut, inisiator PAN Reformasi yang juga sekaligus Ketua DPW PAN Daerah Istemewa Yogyakarta (DIY) Nazaruddin mengaku tidak mengambil pusing ejekan putra Amien Rais tersebut.


Amien Rais Bentuk Partai Baru, PKS: Rukun dengan Partai Manapun, Termasuk PAN

"Prinsipnya kan orang mau bikin partai itu kan hak asasi, itu kan terserah orang yang bikin. Kalau ada phak yang nggak senang, kalau komentarnya konstruktif ya saya jelaskan tapi kalau komentarnya gitu kan orang mencibir, orang nggak senang ya biar saja," kata Nazaruddin kepada wartawan, Senin (31/8/2020).

"Kalau orang meramal nggak perlu dikomentari, biar saja, itu dia berpendapat," tegasnya.

Lebih lanjut, Nazaruddin mengatakan bahwa beberapa loyalis Amien Rais telah menjadi inisiator PAN Reformasi. Saat ini PAN Reformasi masih dalam proses penggodokan hingga deklarasinya yang direncanakan pada Desember 2020 mendatang.

Amien Rais Hadir di Deklarasi KAMI, Din Syamsuddin Tegaskan Tak Berafiliasi dengan Parpol Barunya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati