logo


Hotman Paris Dibilang Bangkrut, Warganet Tak Percaya

Hotman ternyata masih ingin membeli banyak aset di Pulau Bali.

29 Agustus 2020 10:53 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan bangkrut.

Kabar itu mencuat usai Hotman Paris terpantau menjual apartemennya dengan harga murah. Hal itu tentunya menyita perhatian warganet, mengingat Hotman kerap memamerkan hasil kesuksesannya di media sosial.

Menanggapi kabar kebangkrutannya, Hotman menyampaikan pesan menohok. Pengacara yang kerap menangani kasus artis itu mengungkapkan dirinya saat ini masih bekerja keras. Bahkan, ia membatasi tawaran untuk tampil di layar kaca hiburan.


Jadi Cawabup Karawang, Pesinetron Ini Akui Suka Bantu Banyak Orang

"Viral news di Media!!Mohon doa dari semua fans! Dulu dan sekarang Hotman tetap bangun dan kerja jam 3 subuh dan kerja 7 hari seminggu!! 4 station tv minta hotman jadi host tv show tapi Hotman baru mampu bagi waktu untuk 2 station tv," tulis Hotman Paris di unggahan Instagram.

Selain itu, Hotman ternyata telah membeli banyak aset di Pulau Bali, salah satunya tanah.

"Bali: bakal ada saingan Finns Club! Bukan punya Hotman! Tapi sebagian tanah dibeli Hotman untuk buat Bar kedua di bali," ujarnya.

Warganet pun tak ketinggalan berkomentar soal kabar bangkrutnya Hotman Paris. Sebagian dari mereka tak percaya ayah tiga anak itu jatuh miskin.

"Masa bang hotman bangkrut ngelawak tuh yang bikin berita orang di atas langit msih ada bang hotman," tulis @nugroho_van_hoo***.

"Memang konsisten dan kerja keras tidak menghianati hasil... Sehat sehat selalu bang," tulis @arie_kib***.

Kabar Duka, Pemeran Black Panther Dinyatakan Meninggal Dunia

Halaman: 
Penulis : Iskandar