logo


Maju di Pilkada Karawang, Adly Fairuz Ngaku Gak Suka Janji-Janji

Adly Fairuz diusung PDIP untuk maju dalam Pilkada Karawang.

28 Agustus 2020 16:30 WIB

Adly Fairuz
Adly Fairuz Instagram/adlyfayruz

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Adly Fairuz diusung PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Karawang 2020. Terjun ke dunia politik, Adly Fairuz mengaku tak suka janji-janji.  

Salah satu tujuan Adly Fairuz terjun ke dunia politik dan maju di Pilkada Karawang mendampingi Yessy Karya adalah untuk membantu banyak orang.

"Tujuannya enggak ada yang lain, semua enggak mesti selalu soal uang. Ini soal kewenangan aja. Kan saya suka ingin membantu banyak orang tapi dengan kapasitas saya sendiri. Dengan kondisi saya sekarang ini masih terbatas. Mudah-mudahan nanti kalau dijadikan ada wadah yang lebih besar saya ingin membantu orang lain," ujar Adly dilansir Detik.com, Jumat (28/8/2020).


Saking Gak Ada Duit, Vanessa Angel Tak Kuat Beli Token Listrik

"Toh saya ini bukan orang yang suka-suka janji. Jadi, 'ah nanti kalau saya jadi wakil bupati saya mau bikin ini.' Enggak kok, mau pilkada atau mau apa ke saya akan tetap lakukan apa yang saya bisa dari sekarang," tambah dia.

Suami dari Angbeen Rishi ini juga mengaku telah belajar politik sejak sembilan tahun yang lalu. "Memang ini bukan hal yang baru ya buat saya. Yang tiba-tiba terjun ke politik. Saya dari 2011 coba untuk mengamati, mempelajari, dan lingkungan pun sudah saya ubah," urai dia.

Dituding Eksploitasi Anak, Meggy Wulandari ke Kiwil: Kejam Kamu!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati