logo


Gampang Kok! Begini Lho Cara Download Video di YouTube Tanpa Ribet

Ada dua cara mudah untuk download video di YouTube

26 Agustus 2020 22:00 WIB

Getty Images

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Untuk menghemat kuota internet, Anda bisa download atau unduh video yang terdapat di YouTube dengan cara di bawah ini.

Selain bisa menghemat kuota internet, dengan mengunduh video di YouTube Anda juga lebih mudah menontonnya berulang kali tanpa harus mengakses Youtube.

Berikut ini cara mudah download video di YouTube tanpa ribet, seperti yang telah dikabarkan Suara.com, Kamis (23/7/2020).


Paling Mudah, Download Lagu Rey Mbayang Di Sepertiga Malam, Lirik Lengkap dan Video Musik

1. Extension

Cara download video di YouTube pertama adalah memakai extension pada browser yang Anda gunakan, salah satunya adalah Easy YouTube Video Downloader.

Adapun caranya, cari extension lalu tambahkan pada browser. Setelah terpasang, Anda bisa mengakses video yang ingin diunduh. Untuk men-download video itu, cara-nya klik "download" pada extension.

Kemudian, pilih format dan kualitas video yang Anda inginkan.

2. Savenetfrom.net

Cara kedua untuk download video di YouTube adalah menggunakan situs savenetfrom.net. Adapun langkahnya, buka situs tersebut dan masukkan url video yang ingin di-download.

Kemudian, piliha format dan kualitas video tersebut. Perlu diingat untuk menggunakan cara ini, Anda bisa klik "download" dan menambahkan huruf "SS" di depannya.

Contohnya adalah https://www.SSyoutube.com/.

Kelebihan dari cara ini adalah Anda bisa melakukannya di ponsel maupun laptop kesayangan Anda.

Bantah Hadi Pranoto Manfaatkan YouTube Anji untuk Dagang, Pengacara: Beliau Ingin Bantu Masyarakat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati