logo


Karena Hal Ini, Hotman Paris Ngaku Jadi Lebih Kaya Saat Pandemi Corona

Hotman Paris bantah isu bangkrut

26 Agustus 2020 17:00 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membantah bahwa dirinya bangkrut usai beredar kabar menjual ratusan apartemen. Ia justru mengaku lebih kaya saat pandemi corona.

"Akibat corona, hampir semua pengusaha datang ke saya sekarang, malah income saya berlipat ganda," kata Hotman Paris dalam program acara Nih Kita Kepo baru-baru ini.

Ia pun membeberkan bahwa penjualan apartemen bukan hanya dilakukan saat pandemi corona saja. Namun sudah dilakukannya sebelum pandemi.


Ahmad Dhani Soal Mulan Jameela: Kalau Nggak Keren dan Energik Nggak Saya Nikahin

"Oh nggak, saya sebelum corona itu punya koleksi ratusan apartemen yang sudah saya terima. Tahu sendiri IPL-nya berapa, sementara disewakan ngga laku, akhirnya sekarang saya jual obral, jual murah," ujarnya kepada Nikita Mirzani.

Bukan karena bangkrut, rupanya Hotman Paris menjual ratusan apartemennya karena akan memindahkannya ke Pulau Dewata.

"Saya mau bahagia, jadi sebagian aset saya, saya jual-jualin, saya pindahkan ke Bali. Terakhir Februari ke Bali, habis ini belum ada liburan ini. Di sana itu nggak ada beban, di sana usaha saya banyak, vila saya banyak, bahkan lagi bangun dua bar di Bali, dan juga kan perlu istirahat," bebernya.

Lebih Lanjut, Hotman Paris mengatakan bahwa pandemi corona memberikan pelajaran untuk memberi batasan dari pekerjaannya. "Corona ini membuat kita harus punya kesimpulan hidup, bahwa sampai kapan kita kerja keras," pungkasnya.

 

Heboh Giring Bakal Maju Pilpres 2024, Kirana Larasati: Pilkada Aja Dulu Kita Ramaikan

Halaman: