logo


Penampilan Seksi Disorot, Sunan Kalijaga: Salmafina Itu Sudah Bukan Anak-anak

Sunan menyatakan sudah membebaskan anaknya dalam berbuat sesuatu, asalkan tidak kebablasan.

25 Agustus 2020 05:30 WIB

https://www.instagram.com/salmafinasunan/

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penampilan seksi Salmafina Sunan belakangan ini menuai sorotan dari publik. Teranyar, mantan istri Taqy Malik itu tak sedikit mendapat cibiran lantaran mengunggah foto dirinya saat mengenakan pakaian bikini di pinggir pantai.

Menanggapi hal ini, Sunan Kalijaga selaku ayah Salma tak terlalu mempersoalkan penampilan putrinya. Pengacara kondang itu menilai Salma bukan anak kecil lagi.

Sunan menyatakan sudah membebaskan anaknya dalam berbuat sesuatu. Namun, ia memberi catatan kepada Salma agar tidak kelewat batas.


Enggak Mau Dipandang Murahan, Deddy Corbuzier Ungkap Sulitnya Undang Ivan Gunawan

"Salma itu sudah bukan anak-anak ya, walaupun di mata kami dia tetap anak kecil. Tapi Salma saat ini usianya sudah 21 tahun kemarin tanggal 13. Sehingga saya memberikan kepercayaan sama dia dengan pilihan hidup dia," ujar Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

"Seperti terkait pasangannya, teman dekatnya, lalu dia mau tinggal dimana, itu pilihan dia. Yang penting bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan ya segala sesuatunya harus belajar mandiri," sambungnya.

Sunan mengaku akan terus mengingatkan hal yang terbaik untuk Salma. Ia juga tak keberatan menerima pandangan yang berbeda dari sang anak.

"Ada beberapa respon sih dari Salma. Ada yang iya yah. Kalau iya yah itu berarti sudah mengerti. Tapi ada lagi, dia berargumentasi berarti kan gini yah gini-gitu. Menurut sisi pandangnya dia," paparnya.

Tak Terlihat di TOP, Ternyata Mba Monica Jatuh Cinta dengan...

Halaman: 
Penulis : Iskandar