logo


Murka Dibilang Cari Sensasi, Clara Gopa Ancam Bunuh Diri Sambil Live Instagram

Clara mengaku kesal karena dicap artis cari sensasi.

25 Agustus 2020 06:00 WIB

Clara Gopa
Clara Gopa Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kiprah seorang artis memang tak terlepas dari berbagai macam komentar miring dari publik. Tak sedikit pula yang terus menerima cibiran di akun media sosial pribadinya. Perilaku netizen itu tak heran bisa menyebabkan sang selebriti depresi, hingga berniat mengakhiri hidupnya.

Pedangdut Clara Gopa merupakan salah satu figur publik yang belum lama ini dilarikan ke rumah sakit lantaran sempat melakukan percobaan bunuh diri. Clara sering dihujat karena menyatakan cintanya kepada Atta Halilintar secara terbuka. Padahal, Atta tengah menjalin hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah.

Personil Duo Semangka itu lantas mendapat gunjingan karena dinilai merusak hubungan orang. Tak tahan dengan cibiran yang ada, Clara akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada pihak yang merasa tak nyaman atas perbuatannya. Namun, aksinya itu tak mendapat sambutan baik dari netizen.


Enggak Mau Dipandang Murahan, Deddy Corbuzier Ungkap Sulitnya Undang Ivan Gunawan

Clara mengaku kesal karena dicap artis cari sensasi. Ia kemudian mengancam akan melakukan bunuh diri sambil melakukan siaran langsung di Instagram. Hal itu diungkapkan Clara melalui akun Instagram Story akun pribadinya, @claragopaduosemangka94.

"Pada sibuk ngurusin aku yang katanya sensasi bunuh diri lah, kalau aku terang-terangan bunuh diri di depan kalian sambil live kalian mau nggak? Maaf aku sudah murka!" seru Clara pada Instagram Story, Minggu (23/8).

Tak Terlihat di TOP, Ternyata Mba Monica Jatuh Cinta dengan...

Halaman: 
Penulis : Iskandar