logo


Kerap Dianggap Norak, Inul Daratista Sebut Dangdut Hiburan Terbesar di Indonesia

Inul mengatakan 70 persen rakyat Indonesia menikmati dangdut

24 Agustus 2020 16:30 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Inul Daratista mengaku heran ada pihak-pihak yang masih menganggap dangdut sebagai musik yang tidak berkelas. Padahal menurutnya, dangdut adalah jenis musik yang bisa diterima oleh banyak kalangan.

"Aku ini heran kadang masih ada pelaku dangdut alias dangdut itu masih dianggap murah, norak, kurang kelas, disepelekan, bahkan tak dianggap. Padahal tidak semua jelek, bahkan kalau mau jujur hiburan terbesar di Indonesia yang bisa sampai menjangkau kelas atas dan bawah adalah dangdut," tulis Inul Daratista di akun Instagramnya, Minggu (23/8/2020).

Bahkan isteri Adam Suseno tersebut mengatakan bahwa dangdut memiliki rating yang bagus di televisi. Bahkan, menurutnya banyak jenis kegiatan yang menampilkan musik dangdut sebagai pilihan hiburan.


Disebut Beri Harapan Palsu ke Didi Riyadi, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

"Kawinan dangdutan. Hotel mewah juga musicnya skrg ada dungdatnya.
Kampanye dungdatan. Acara nyunat potong manuk yo dangdutan. Hampir 70% rakyat Ind nikmati sajian dangdut," lanjutnya.

Inul menegaskan apabila ada yang tidak baik yang ditampilkan, bukan dangdutnya yang salah namun orangnya. Ia pun meminta pihak manejemen agar bisa mengolah artisnya sehingga bisa memberikan branding yang bagus terhadap dangdut.

"Nilai dangdut cukup bagus akhir2 ini, meskipun imej hok ah hok eh artisnya juga msh ada. Tapi genre lain juga klo ngomongin pribadi orgnya juga byk yg juga tdk baik. Hanya saja pinter2 managementnya utk meng olah jd imej yg bagus dan menarik meskipun sosoknya sdri punya nilai tdk bagus hehehee
Tdk smua pedangdut tdk berprestasi, bahkan yg dr lahir nangis aja ada cengkoknya byk juga hahahhaa," lanjutnya.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kawinan dangdutan . Hotel mewah juga musicnya skrg ada dungdatnya. Kampanye dungdatan. Acara nyunat potong manuk yo dangdutan???? Hampir 70% rakyat Ind nikmati sajian dangdut. Nilai dangdut cukup bagus akhir2 ini, meskipun imej hok ah hok eh artisnya juga msh ada. Tapi genre lain juga klo ngomongin pribadi orgnya juga byk yg juga tdk baik. Hanya saja pinter2 managementnya utk meng olah jd imej yg bagus dan menarik meskipun sosoknya sdri punya nilai tdk bagus hehehee Tdk smua pedangdut tdk berprestasi, bahkan yg dr lahir nangis aja ada cengkoknya byk juga hahahhaa krn emak bpknya ngarep banget anaknya jd pedangdut krn cari duit gampang. Tanpa sekolah vocal koyok aku???? Menurut aku Dangdut itu sangat besar?? yg hrs dijaga. Klo ada yg gak bener di luruskan bukan dibully atau di hakimi sdri. Dangdut itu kaya ... Dr musicnya,suara artisnya,gerak olah tubuhnya ,smua punya nilai tersendiri, urusan nilai estetikanya mmg hrs ada tapi itu berproses... jgn krn artis dangdut dicap minus malah tdk diberi ruang. Justru dulu aku bisa jejer tampil sm yg lebih hebat malah muncul keinginan-termotivasi-terinspirasi dan ber ubah jd lebih baik. Berkaca sama yg lebih baik. Tdk bs pukul rata semua sama. Krn kita ditakdirkan berbeda. Bayi kembar identik aja klo ngentut juga ga bs bareng khaaaaaaan ???? Berbeda itu indah . Bukan berbeda itu aneh. Dangdut is the music of my country????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Andai Aurel Hermansyah Mau Oplas, Wajahnya Disebut Mirip Kylie Jenner

Halaman: