logo


Tak Terlihat di TOP, Ternyata Mba Monica Jatuh Cinta dengan...

Siapa yang nggak kenal dengan sosok judes dan galak di situs Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

24 Agustus 2020 15:34 WIB

Dewi Natalia O\'neill
Dewi Natalia O'neill Instagram @denat89

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Siapa yang nggak kenal dengan sosok judes dan galak di sitkom Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Ya, tokoh Mba Monica berhasil membuat penontonnya gemas karena perannya yang galak dan tegas. "Ngerti nggak?", itulah kalimat yang selalu ia lontarkan diikuti dengan pandangan sinis.

Meski begitu, siapa sangka jika ternyata pemilik asli Dewi Natalia Pasha O'neil itu memiliki sikap yang sangat baik, apa adanya, dan sangat ramah. Belakangan sosok Mba Monica jarang terlihat di layar kaca, hanya adik perempuannya bernama Rachel yang masih wira wiri di TOP. Lalu, apa kesibukan Dewi, sapaannya saat ini?

Pulang ke 'ndeso' dan banyak bergaul dengan warga Bendosari, Sukoharjo. Ya, Dewi tampak begitu menikmati keberadaannya di kampung halaman sang ibunda di Sukoharjo, Jawa Tengah. Ia mengaku lebih nyaman bisa berada di dekat ibunda. Keramahan dan kepedulian masyarakat di sekitarnya membuatnya takjub.


Dibilang Dulu Jelek Sekarang Cantik, Aurel Hermansyah: Semua Orang Pernah Ada di Masa Itu

"Berbeda dengan di Jakarta, selain kemacetan, masyarakat di sini juga lebih saling peduli. Mungkin pertama-tama kita menganggap orang di desa itu suka kepo lantaran suka menyapa," ujar wanita berdarah Turki dan Rusia ini saat diwawancarai Jitunews.com, Minggu (23/8).

Tak hanya jatuh cinta pada kehidupan masyarakat desa, Dewi juga mengaku ingin mengembangkan potensi wisata di daerah tempat tinggal orang tuanya. Di sana terdapat sebuah waduk yang sebenarnya cukup moncer di kalangan masyarakat sekitar. Sayang, kurangnya perhatian waduk tersebut menjadi kurang menarik. Padahal, menurut wanita 31 tahun ini bahwa ada potensi wisata yang luar biasa jika waduk ini ada yang mengelola dengan baik.

"Sebenarnya ada potensi luar biasa yang dapat dihasilkan dari Waduk Mulur, tak hanya untuk pendatang tapi juga sebagai sarana wisata warga sekitar yang haus hiburan. Seperti anak-anak contohnya," lanjut wanita yang pernah menjadi pemain film horor ini.

Ya, kepedulian Dewi dengan kampung halaman ingin segera ia realisasikan. Lalu, apakah dia tak lagi ingin kembali ke dunia entertain? Tentu saja ia masih mencintai dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya. Mantan model ini pun akan segera kembali ke ibu kota dan menjalani kesibukannya sebagai artis.

Enggak Mau Dipandang Murahan, Deddy Corbuzier Ungkap Sulitnya Undang Ivan Gunawan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata