logo


Gagal Juara Liga Europa, Conte: Saya Tidak Yakin Masih Jadi Manajer Inter Musim Depan

Antonio Conte tidak yakin apakah dirinya masih dipercaya untuk menjadi manajer Inter Milan musim depan menyusul kekalahan Inter dari Sevilla di final Liga Europa

22 Agustus 2020 18:28 WIB

Antonio Conte.
Antonio Conte. Reuters

MILAN, JITUNEWS.COM - Inter Milan harus kembali menunggu tropi pertama mereka di bawah kepemilikan perusahaan asal China, Suning Holding Group, usai kalah 3-2 dari Sevilla di partai puncak Liga Europa.

Inter Milan terakhir kali menjuarai kompetisi Eropa saat berhasil mengandaskan Bayern Munich di final Liga Champions tahun 2010 silam.

Kegagalan tersebut membuat nasib Antonio Conte, sang manajer, berada diujung tanduk.


Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia FIFA U-20 2021, Stadion I Wayan Dipta Bali Segera Direnovasi

"Kami akan bertemu dengan manajemen klub pada pekan depan dan akan memutuskan mengenai masa depan saya. Saya tidak yakin masih menjadi manajer Inter musim depan," kata Conte kepada Sky Sport Italia dilansir dari SCMP pada Sabtu (22/8).

"Inter akan memutuskan rencana masa depan mereka, dengan saya atau pun tanpa saya," tambahnya.

Sebelumnya, Conte sempat mengatakan bahwa manajemen klub tidak terlalu memperhatikan kerja keras yang telah dilakukan oleh dirinya dan segenap pemain Inter Milan setelah hanya mampu mengakhiri musim 2019/2020 Serie A di posisi runner-up dibawah Juventus.

"Kami semua tidak mendapat perlindungan yang layak dari manajemen klub," kata Conte.

Sementara itu, Steven Zhang, anak dari pemilik perusahaan Suning, mengatakan bahwa pihaknya akan memutuskan rencana masa depan inter setelah kompetisi ini berakhir.

"Kami ingin ada peningkatan pada musim depan. Musim ini sangat positif. Kita berada di jalan yang tepat usai berhasil mencapai final," kata Zhang.

"Menang atau kalah adalah bagian dari sepak bola, namun mencapai final membuat kami optimis dengan masa depan," tambahnya.

Kecewa dengan Arsenal yang Tak Dukung Isu Muslim Uyghur, Ozil: Muslim Lives Matter

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia