logo


Didesak Netizen Ceraikan Jerinx, Begini Jawaban Nora Alexandra

Keputusan menjalin rumah tangga itu harus dibarengi kesiapan menerima dalam segala keadaan, termasuk saat kesusahan.

22 Agustus 2020 11:05 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra enggan menceraikan Jerinx meski banyak mendapat desakan dari warganet. Hal itu diungkapkan Nora dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @ncdpapl.

Mulanya, Nora membeberkan kondisi Jerinx sejak berada di balik jeruji besi. Ia menyayangkan sikap sejumlah pihak yang terus menyudutkan suaminya.

“Akhir-akhir ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?” tulis Nora.


Nikita Mirzani: Kalau Keuangan Agak Menipis, Gue Harus Berantem sama Orang

Model 25 tahun itu berpesan kepada siapa saja agar tak menertawai orang yang diterpa masalah. Sebab, semua dapat merasakan hal yang sama.

“Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita/dia yang menertawai masalah orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Nora juga sempat membalas komentar yang berisi permintaan menceraikan Jerinx. Baginya, keputusan menjalin rumah tangga itu harus dibarengi kesiapan menerima dalam segala keadaan, termasuk saat kesusahan.

"Miris, banyaknya ketikan kata “ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya" Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama," tegasnya.

Tak Mendapat Ketenangan, Nikita Mirzani Putuskan Lepas Hijab

Halaman: 
Penulis : Iskandar